Ijeck Bantu TKI Nias, Sihar Blusukan di Pakkat - Siniang Online

Hot

Post Top Ad

Kamis, 12 April 2018

Ijeck Bantu TKI Nias, Sihar Blusukan di Pakkat

SINIANG ONLINE -- Calon Wakil Gubernur Musa Rajekshah (Eramas) dan Sihar Sitorus (Djoss) terus mendekati warga calon pemilih. Berikut kegiatan pasangan Eramas, paslon nomor urut 1 dan Djoss nomor urut 2 di Pilgubsu2018.

Usai menginjungi Pasar Lintong Ni Huta dan Kota Dolok Sanggul, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus mengunjungi Pasar Pakkat di Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan, Senin (19/3/2018)

Baru turun dari mobil, Sihar Sitorus langsung dikerumuni para warga.

Warga meminta bersalaman dan berfoto bersama.

Saking banyaknya warga yang meminta berfoto, Sihar tampak kegerahan, keringatnya mengalir deras, baju putih yang dikenakannya pun tampak basah.

Meski demikian Sihar Sitorus tampak menikmati antusias dari warga, ia dengan ramah berinteraksi dengan para warga.

Sihar saat berbincang dengan warga menanyakan apa yang menjadi kendala yang dihadapi warga di Kecamatan Pakkat selama ini.

Para warga pun mengutarakan banyak kendala yang mereka hadapi sehari-harinya di Kecamatan Pakkat. Seperti susahnya mengakses pendidikan karena biaya yang mahal, mengenai hasil pertanian yang kurang bagus, dan jeleknya infrastruktur jalan di Sumatera Utara.

Sihar mengutarakan mereka blusukan ke berbagai daerah adalah untuk bertemu warga dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan para warga, dan menyampaikan komitmen mereka menjadikan Sumatera Utara yang bersih, yang semua urusan mudah dan transparan.

"Kami berterima kasih kepada warga-warga yang bertemu dengan kami. Kemi senang mereka menyampaikan keluhannya. Saat bertemu warga ini menjadi semangat bagi kami, seperti bertukar energi kami, saling menguatkan," ujar Sihar Sitorus. (sumber)


Ijeck Ikut Jemput Jenazah TKI Nias

Kasus tertahannya jenazah asal Nias, Sumatera Utara, Aksioma Waruwu, yang meninggal di Jepang sempat membuat publik terenyuh. Betapa tidak, setelah mendapatkan info meninggalnya Aksioma, pihak keluarga sempat kebingungan dan panik karena terkendala masalah kepulangan jenazah yang masih terhambat.

Setelah menunggu cukup lama, penantian keluarga akhirnya terobati setelah pemerintah melalui Kedutaan Besar RI bersama anggota DPR RI asal Nias dari Partai Gerindra, Suasana Dachi, membawa pulang jenazah Aksioma, Kamis (12/4/2018).

Proses penjemputan di bandara Jakarta menuju Bandara Kualanamu tersebut juga didampingi oleh Tokoh Muda Sumut, H Musa Rajekshah.

“Pagi ini dari Cengkareng Jakarta kami bersama dengan Anggota DPR RI asal Nias, Sumut, Bang Suasana Dachi, dan keluarga mendiang Aksioma Waruwu, menjemput jenazah Aksioma Waruwu yang baru sampai dari Jepang,” tulis Musa Rajekshah, melalui Fanpages Facebook Musa Rajekshah, Kamis (12/4/2018). (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar